Manfaat, Syarat dan Titik Fashdu

by Penulis Palontaraq | Kamis, Apr 25, 2019 | 174 views
Fashdu di titik urat dahi, kepala. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Terapi Fashdu di titik urat dahi, kepala. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Oleh:  Muhammad Farid Wajdi, Praktisi Thibbun Nabawi

FASHDU adalah terapi kesehatan dengan metode pembersihan ‘darah kotor’ dengan cara membuangnya dari pembuluh darah vena. Metode ini terbukti bisa menyembuhkan berbagai penyakit secara tuntas tanpa efek samping dan tanpa perlu mengonsumsi Obat-obatan atau Ramuan.

Saat terapi pertama kali pasien sudah dapat merasakan penyakit yang dideritanya berkurang, peredaran darah menjadi lancar, anggota tubuh: kepala, badan, tangan dan kaki terasa ringan, detak jantung terasa ringan, dan nafas lebih terasa longgar.

Begitu pula Otot-otot pada bahu, punggung, kaki, tangan terasa lebih lentur. Nyeri, keram dan kesemutan langsung hilang. Pada Pasien stroke dan darah tinggi, tensi darah akan langsung berkurang.

Suhu Fou, Master Fashdu, menjelaskan tentang titik Fashdu di urat dahi kepala. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Suhu Fou, Master Fashdu, menjelaskan tentang titik Fashdu di urat dahi kepala. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Titik Fashdu di lengan, harus cermat melihat pembuluh darah vena dan arteri. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Titik Fashdu di lengan, harus cermat melihat pembuluh darah vena dan arteri. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Titik Fashdu di lengan, harus cermat melihat pembuluh darah vena dan arteri. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Titik Fashdu di lengan, harus cermat melihat pembuluh darah vena dan arteri. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Lihat juga:  Terapi dengan Kaidah Fashdu

Pada terapi kedua ketiga dan selanjutnya maka keluhan penyakit akan terasa hilang. Badan semakin fit dan stamina akan meningkat sebagai efek dari peredaran darah dalam tubuh yang semakin lancar. Setelah terapi ketiga, pasien umumnya sudah dapat meninggalkan ketergantungan obat yang biasanya harus diminum secara rutin.

Banyak pasien yang tadinya harus melakukan Operasi Ring Jantung, setelah diterapi Fashdu beberapa kali akhirnya tidak harus operasi. Sangat banyak pula pasien yang sebelumnya harus mengonsumsi obat rutin setiap hari, sekarang sudah benar-benar lepas dari ketergantungan obat dan menikmati hidup sehat tanpa obat.

Titik Fashdu di Lengan. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Titik Fashdu di Lengan. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Titik Fashdu di Kaki (foto: mfaridwm/palontaraq)

Titik Fashdu di Kaki (foto: mfaridwm/palontaraq)

Terapi Fashdu sangat efektif untuk kesembuhan berbagai penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah seperti darah tinggi dan darah kental. Fashdu langsung menurunkan tensi darah 20-40. Terapi secara rutin akan membuat tensi darah kembali normal.

Lihat juga:Mendakwahkan Al-Fashdu

Fashdu pada pasien pasca stroke langsung mengurangi tensi darah 20-40, megurangi tekanan darah pada syaraf di otak sehingga fungsi organik tubuh yang mengalami kelumpuhan akan membaik. Terapi secara rutin pada pasien pasca stroke akan membuat fungsi organik tubuh pasca stroke akan pulih.

Fashdu pada pasien sakit jantung langsung membuat denyut jantung terasa ringan, plak Endapan yang menyumbat jantung dan pembuluh darah akan keluar, dan efek darah lebih cair. Fashdu membuat kerja jantung akan meningkat sehingga peredaran darah akan semakin lancar.

Titik Fashdu di Kaki (foto: mfaridwm/palontaraq)

Fashdu di tangan (foto: ist*/palontaraq)

Fashdu di tangan. (foto: ist*/palontaraq)

Fashdu di tangan. (foto: ist*/palontaraq)

Terapi fashdu secara rutin akan membuat jantung menjadi normal. Begitu pula fashdu pada pasien gula darah, langsung menstabilkan kandungan gula darah ke normal. Terapi secara rutin akan memperingan kerja Pankreas.

Terapi Fashdu pada pasien kolesterol Tinggi, langsung menstabilkan kandungan kolesterol ke normal, serta keram kaku langsung hilang. Terapi secara rutin akan menperingan kerja Jantung dan Ginjal untuk memperlancar peredaran darah.

Lihat juga: Cek Kembali Bahan Baku Produk Pangan Olahan Anda

Fashdu pada pasien dengan Hemoglobin (Hb) tinggi, langsung menstabilkan kandungan Hemoglobin ke normal, Keram kaku langsung hilang. Terapi secara rutin akan menperingan kerja jantung dan ginjal untuk memperlancar peredaran darah.

Fashdu klasik dan modern. (foto: ist*/palontaraq)

Praktek Fashdu klasik dan modern. (foto: ist*/palontaraq)

Fashdu pada pasien sakit liver atau ginjal, langsung menstabilkan kandungan darah ke normal, serta nyeri keram kaku langsung hilang. Terapi secara rutin akan memperingan kerja Ginjal dan Jantung untuk memperlancar peredaran darah.

Lihat juga: Terapi Fashdu dan Manfaatnya

Fashdu pada pasien Vertigo (migrain sakit kepala), langsung hilang. Efek terapi akan menstabilkan kandungan darah ke normal memperlancar peredaran darah ke kepala dan otak, serta nyeri keram kaku langsung hilang. Terapi secara rutin akan memperingan kerja Ginjal dan Jantung untuk memperlancar peredaran darah.

Bagi yang berjerawat dan menderita bisul,  Fashdu efektif mengatasi jerawat dan bisul, membuatnya membaik dan berangsur hilang. Kandungan lemak dalam wajah dan tubuh akan berkurang, Terapi secara rutin akan menstabilkan kadar lemak dalam tubuh, Mencegah timbulnya jerawat baru.

Praktek Fashdu di Kaki. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Praktek Fashdu di Kaki. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Bagi yang menderita impotensi dan gangguan vitalitas, Fashdu efektif  meningkatkan peredaran dan sirkulasi darah ke organ-organ tubuh.   Problem utama dari Vitalitas Pria adalah peredaran darah yang mengalir ke organ reproduksi tidak lancar, Sirkulasi peredaran darah yang baik akan membuat Organ Reproduksi Sehat Kuat Tanpa Obat. Terapi secara rutin akan terus meningkatkan Stamina.

Lihat juga:  Cara Atasi Plak Pembuluh Darah

Terapi Fashdu sama sekali tidak menggunakan Obat atau Ramuan,  namun sebagai suplement madu, jintan hitam, Buah-buahan, sayuran, dan makanan tambahan bergizi sangat disarankan untuk dikonsumsi guna mempercepat penyembuhan berbagai penyakit. Kalau dikaitkan dengan ilmu kesehatan, mengeluarkan darah kotor adalah untuk membersihkan, membuang seluruh penyakit dalam darah yang ada di dalam tubuh.

Metode Buang Darah akan mengeluarkan sedikit darah kotor dari dalam tubuh melalui pembuluh darah vena, prinsipnya hampir sama dengan donor darah, dimana selanjutnya tubuh dalam satu atau dua hari akan memproduksi darah segar baru yang sehat baik untuk meningkatkan stamina tubuh.

Darah kotor sebaiknya memang dikeluarkan karena pada orang yang sudah berusia biasanya darah dalam tubuh mengandung Kolesterol yang tinggi dan darah sudah banyak terkontaminasi bahan-bahan kimia dari makanan dan obat-obatan yang dikonsumsi setiap hari.

Fashdu Bagi Kesehatan Tubuh

Metode Pengobatan dengan Fashdu akan mengeluarkan, membuang,  dan membersihkan racun-racun toksin didalam tubumh yang mengalir dalam peredaran darah. Racun toksin dalam tubuh berasal dari makanan, minuman, serta obat-obatan yang setiap hari kita konsumsi atau juga dari Rokok atau Narkoba.

Fashdu efektif mengeluarkan, membuang, serta membersihkan darah kotor yang mengandung kolesterol tinggi asam urat tinggi kadar gula tinggi atau Hb yang tinggi, selain efektif pula membersihkan Plak Lemak dan kotoran yang mengendap di jantung dan juga saluran pembuluh darah. Plak atau Endapan darah inilah yang menyebabkan penyumbatan pada jantung atau pada pembuluh darah.

Lihat juga:  Cara Mengatasi Asam Lambung

Fashdu juga mengeluarkan, membuang, serta membersihkan sumber dan kuman penyakit yang ada didalam tubuh, menurunkan tensi darah 20-40, mengencerkan darah, dan dengan darah segar yang encer akan memperingan dan menstabilkan kerja Jantung dan Ginjal.

Terapis Fashdu harus dan wajib untuk setiap saat meningkatkan keahlian dan kompetensinya. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Terapis Fashdu harus dan wajib untuk setiap saat meningkatkan keahlian dan kompetensinya. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Syarat Fashdu

– Tidak boleh dilakukan pada anak kecil, kecuali dalam keadaan darurat dan harus seizin kedua orangtuanya atau walinya
– Tidak boleh juga dilakukan pada orang yang sudah tua renta, juga pada budak kecuali seizin majikannya.
– Jika urat vena-nya cukup tipis, maka dilakukan fashdu dengan cara memanjang (arah membujur/vertikal).
– Jika fashdu dilakukan pada anak kecil atau orang kurang waras (gila), maka fashdu harus dilakukan tidak terlalu lebar (goresan kecil).
– Jika  fashdu dilakukan pada urat kepala, dahi, belakang telinga atau bawah lidah, maka leher harus diikat dengan sapu tangan sehingga darah tertahan.

Terapi Fashdu harus dilakukan di awal siang, saat di mana kondisi tubuh sedang kuat-kuatnya dan panas sedang mereda. Fashdu tidak boleh dilakukan pada orang yang lambung dan livernya dalam kondisi lemah, orang yang sangat kurus dan lemah.

Jumlah urat-urat yang biasa di fashdu pada tubuh seseorang terdapat 33 urat vena, yang diantaranya terdapat di kedua tangan, kedua kaki dan  yang lainya.

Lihat juga: Resep Herbal untuk Kesehatan

Titik Fashdu dan Manfaatnya

– Pada urat al-ak-hal (vena di tengah hasta tempat disuntik (medial arm vein/vena cubiti mediana) bermanfaat bagi penyakit (otot) leher dan tulang rusuk bagian bawah dekat perut.

– Pada urat al-qiifal di atas (hasta), maka sangat bermanfaat bagi orang yang mimisan.Pada urat vena basilic (pembuluh vena sambungan dari vena cubiti mediana) di bawahnya terdapat al-ak-hal sangat bermanfaat bagi limpa atau liver.

– Pada urat vena basilic bagian dalam sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit paru-paru dan sesak nafas.

– Pada urat dahi sangat bermanfaat untuk sakit kepala, khususnya sakit bagian belakang kepalanya. Juga bermanfaat untuk pusing atau penyakit mata.

Fashdu di titik vena kepala. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Fashdu di titik vena kepala. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Fashdu di titik vena kepala. (foto: mfaridwm/palontaraq)

Facial Veins (titik fashdu, pembuluh darah vena di bawah mata) (foto: mfaridwm/palontaraq)

– Pada urat pelipis sangat bermanfaat bagi jerawat dan penyakit borok pada kepala dan sakit migrain.Di bawah lidah sangat bermanfaat bagi kulit kepala.

– Pada urat yang terletak pada sudut kelopak mata luar (dekat pelipis) dilakukan karena sakit mata yang disebabkan oleh gatal-gatal dan radang mata.

Lihat juga: Ramuan Herba untuk Kanker Payudara

– Pada urat telinga sangat bermanfaat bagi sakit mata dan luka bakar yg terdapat di kedua pipi, juga sariawan di bibir, gatal-gatal, bintik-bintik (jerawat) dihidung (komedo).

– Al-fashdu pada urat kedua kaki dan urat di bagian dalam lutut bermanfaat bagi rasa sakit ginjal dan juga peradangannya.Al-fasdhu pada urat vena sepanjang sendi pinggul bermanfaat bagi sakit kedua pangkal paha.

Fasdhu di urat-urat kedua punggung telapak kaki bermanfaat bagi sakit ‘irqunnasa (penyakit pegal pada pinggang (sciatica).

Imam Ibnul Qayyim rahimahullah mengatakan mengenai sabda Nabi shallallahu ‘alahi wa sallam : ‘Setiap penyakit itu pasti ada obatnya,’ sebagai upaya untuk memperkuat jiwa orang yang sakit sekaligus dokter yang menanganinya. Beliau memerintahkan untuk menyelidiki serta mencari jalan pengobatan tertentu.

Mari menjadikan Fashdu ini sebagai salah satu jalan kesembuhan dan kesehatan. Wallahu ‘alam bish-shawab. (*)

 

 

 

Like it? Share it!

Leave A Response