BerandaKesehatanHerbaPeresepan Herba untuk Cuci Ginjal Alamiah

Peresepan Herba untuk Cuci Ginjal Alamiah

Oleh:  Muhammad Farid Wajdi

Tulisan Sebelumnya: Manfaat Daun Sukun untuk Kesehatan Ginjal dan Jantung

PALONTARAQ.ID – SELAMA  bertahun-tahun Ginjal kita menyaring darah dengan cara membuang Garam, Racun dan zat-zat lain yang tidak diinginkan memasuki tubuh kita.

Seiring berjalannya waktu, terjadi akumulasi garam dalam tubuh dan memerlukan perawatan. Ketika hal ini terjadi, seringkali seorang pasien cuci ginjal harus rutin ke rumah sakit, pembersihan secara rutin dan berkala, minimal sekali dalam sebulan.

Berikut Tips Cuci ginjal alamiah. Biaya kurang dari Rp.10.000,- dan caranyapun sangat mudah, sebagai berikut:

1. Beli  satu ikat  Daun Seledri.
2. Cuci daun seledri sampai bersih, lalu potong kecil-kecil dan masukkan ke dalam panci.
3. Tuangkan air bersih, kira-kira 1 liter, didihkan selama 10 menit dan biarkan hingga dingin.
4. Saring dan tuangkan ke dalam botol yang bersih lalu simpan dalam kulkas hingga dingin. Minum satu gelas setiap hari.

Lihat juga: Herba Penguat Jantung

Bagaimana mengetahui efeknya. Jika rutin dilakukan, anda akan melihat semua endapan garam dan racun lain yang keluar dari ginjal anda sewaktu buang air kecil. Anda juga akan melihat perbedaan yang tdk pernah anda rasakan sebelumnya. Insya Allah!

Daun Seledri/ (foto: ist/palontaraq)
Daun Seledri/ (foto: ist/palontaraq)

Daun Seledri dikenal sebagai obat alami terbaik untuk mencuci ginjal dan diyakini, Insya Allah, tidak ada efek sampingnya. Silakan disebarkan ke seluruh saudara, teman, sahabat dan handai taulan agar bisa memberi manfaat bagi banyak orang yang membutuhkan informasi ini.

Sayangi ginjal anda, jangan terburu-buru mengambil keputusan cuci darah. Manfaatkanlah herba alami daun seledri seperti dijelaskan diatas.

Ternyata Biaya untuk Cuci Ginjal kurang dari Rp. 10.000.- saja. Tidak ada salahnya dicoba dan tetap mengharapkan kesembuhan hanya dari Allah SWT.

Selain daun seledri, biji Alpukat diiris kecil-kecil (seperti kerupuk) lalu jemur sampai kering juga dapat mengatasi gangguan ginjal.

Caranya biji alpukat yang sudah dijemur dan dikeringkan, lalu di giling sampai halus. Ambil serbuknya lalu buat seperti kita buat kopi atau teh. Minum seperti kita minum kopi 3 x sehari.

Minumlah sampai kembali normal. Selamat mencoba. Insya Allah tidak ada efek samping laiknya obat-obatan kimia pabrikan. (*)

 

 

Artikel sebelumnya
Artikel selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

HIGHLIGHT