Tekad kami bulat, Kami akan ikut Reuni Akbar 212

Alumni Reuni 212. (foto: ist/palontaraq)

Alumni Reuni 212. (foto: ist/palontaraq)

Oleh: Nasrudin Joha

PALONTARAQ.ID – Maaf, percuma saja kami ditakuti, diintimidasi, dihalangi, atau distigmatisasi agar tidak hadir dalam Reuni Akbar 212. Kami sudah kehilangan rasa takut, kami telah membuktikan pada Reuni-Reuni sebelumnya, bahwa semua tudingan dan fitnah itu hanyalah gertak sambal belaka.

Kalian fitnah agenda itu ditunggangi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI),  HTI yang ingin bereuni, kami tidak soal. Kami akrab bersama aktivis HTI, kami sholat dan berjamaah bersama aktivisnya, kami tak berasa terancam berada dan bersama ditengah-tengah mereka. Bahkan, kami tenteram bersama aktivis shaleh dari HTI.

Kalian fitnah itu ada agenda politik, bukan Reuni biasa. Memang, kami akui ada agenda politik, yakni agenda untuk bersatu bersama kaum muslimin. Bersaudara dan membela kemuliaan Nabi kami, muhammad SAW.

Lantas dimana salahnya? Politik kami adalah membela Nabi SAW, membela Al Quran, membela syariah Islam, meninggikan kalimat tauhid. Kami tidak pernah berpolitik berburu jabatan seperti kalian, hingga Presiden dan Wapres pun sibuk buka lowongan staf khusus untuk berbagi jabatan politik.

Kalian takut-takuti kami dengan isu Radikalisme? Terorisme? ISIS? Ah, kami sudah kenyang dengan itu. Kami sudah terbiasa dan kebal dengan berbagai fitnah dan tudingan, karena itu percuma saja mau menghentikan langkah kami hanya bermodal stigma dan stereotip negatif yang berulang dan membosankan.

Kalian akan kriminalisasi kami? Atau menghalangi kami? Dengan berbagai tindakan intelejen dan memata-matai? Maaf, Allah SWT tempat kami berlindung, cukuplah pertolongan-Nya yang akan menyelamatkan kami dari makar-makar kalian.

Untuk Nabi kami, jangankan harta jiwa pun rela kami korbankan. Reuni kali ini, selain menjumpai saudara dan memupus kerinduan juga komitmen untuk membela Nabi Muhammad SAW. Karenanya, kami akan tempuh semua perjalanan, kami akan hadapi semua rintangan, akan kami taklukan semua penghalang.

Kami telah berazam, membulatkan tekat untuk hadir dalam Reuni Akbar 212. Kami telah memutus semua ikatan yang menghalangi perjalanan kami, dan menyempurnakan semua syarat untuk menempuh perjalanan menuju Reuni Akbar 212.

Wahai para Mujahid 212, saksikanlah aku mencintai kalian semua karena Allah SWT. Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, untuk menyempurnakan semua syarat menuju Reuni Akbar 212.

Yang di Aceh, Medan, Padang, Riau, Jambi, Palembang, Lampung, Banten, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Garut, Tasik, Semarang, Solo, Magelang, Jogja, Malang, Sidoarjo, Jember, Surabaya, Kendari, Makasar, Banjarmasin, Pontianak, dan Merauke.

Ayo semuanya mempersiapkan diri menuju Reuni Akbar 212. Kita tunjukkan kepada dunia, bahwa Umat Islam di negeri ini dapat bersatu dan menunjukan betapa indahnya persaudaraan Islam.

Ya Allah, mudahka lah urusan saudaraku yang telah berniat untuk hadir dalam Reuni Akbar 212. Mudahkanlah urusannya, sehatkan badannya, lancarkan rezekinya, dan genapilah semua syarat yang akan mengantarkan saudaraku hadir di Reuni Akbar 212. [*]

Like it? Share it!

Leave A Response