Beranda Hukum Densus 88 anti PAUD?

Densus 88 anti PAUD?

Penampakan Densus 88 Anti Teror saat menggeledah sebuah PAUD di Daerah Sleman. (foto: mediaindonesia)
Penampakan Densus 88 Anti Teror saat menggeledah sebuah PAUD di Daerah Sleman. (foto: mediaindonesia)

Oleh: Nasrudin Joha

PALONTARAQ.ID – Setelah lama malang melintang di Dunia Terorisme, kini Detasemen Khusus (Densus) 88 anti Teror membentuk divisi baru? Densus 88 anti PAUD ? Detasemen khusus yang akan mengawasi, memeriksa, dan menjemput paksa Anak PAUD yang diduga terpapar Radikalisme.

Karena paparan sinar radikalisme ini memiliki efek yang menghancurkan, densus 88 anti PAUD juga tetap dilengkapi dengan seragam dan senjata canggih.

Dan, yang paling penting Densus 88 anti PAUD ini juga sama seperti Densus 88 Anti Teror, sama-sama menyembunyikan muka dibalik topeng.

Sebab, jika mereka beraksi di PAUD dengan menampakan muka, maka wajah mereka akan direkam kuat oleh ingatan Anak-anak PAUD. Tidak menunggu lama, saat Anak PAUD ini dewasa tentu Anggota Densus 88 ini sudah menjadi Kakek-kakek.

Tentu, anak PAUD ini kelak akan memburu Anggota Densus anti PAUD yang telah menuduh dan membalas perilaku zalim mereka ketika masih di PAUD.

Densus paham, bahwa tindakannya dzalim. Karenanya, Densus menutupi wajahnya agar tidak dikenal. Coba saja kalau berani membuka tutup muka, sudah pasti Anggota Densus akan dikeroyok warga sekampung.

Densus 88 anti PAUD ini juga sama brutalnya dengan Densus 88 anti Teror, meski namanya Anti Teror tetapi kerjaannya justru menebar teror. Teror itu kini hingga menyentuh ke Anak-anak PAUD.

Densus 88 anti PAUD ini kelak akan menjadi musuh segenap Anak PAUD. Begitu pensiun, jika dahulu Densus memburu Anak PAUD, kelak gantian Anak-anak PAUD yang sudah dewasa akan memburu Kakek-kakek eks Densus.

Dengan dibentuknya Densus 88 Divisi PAUD, maka semakin jelas sikap Anak PAUD kepada Densus. Densus bukan saja meneror umat Islam, tetapi juga sampai lancang meneror Anak PAUD.

Densus telah meneguhkan diri sebagai musuh umat Islam. Kedzaliman Densus tidak akan dilupakan Umat Islam. Semua Umat Islam, akan menjadi saksi atas seluruh kebrutalan dan kekejaman Densus 88.

Jadi, jika Anda atau anak Anda, atau saudara anda, atau teman Anda ada yang menjadi anggotan densus 88, segera nasehati agar keluar dari pekerjaannya.

Sebab, di Akherat kelak baik Densus 88 anti Teror maupun Densus 88 anti PAUD, keduanya akan dituntut segenap umat Islam dihadapan Mahkamah Allah SWT.

Di Akherat kelak, tak ada lagi pimpinan atau atasan yang akan melindungi. Tak ada lagi, dalih perintah jabatan atau perintah atasan. Tak ada lagi, sarana membela diri dengan membuat tipu daya dan kebohongan.

Di Akherat kelak, mata, telinga, kaki, dan semua anggota tubuh akan menjadi saksi. Setiap tetes darah yang tertumpah akan diadili dan dibalas setimpal. Setiap kedzaliman pasti akan memperoleh balasan. [*]

Penulis Palontaraqhttps://palontaraq.id/
M. Farid W Makkulau, pemerhati budaya dan penikmat sejarah. Kerap kali menggunakan nama pena Etta Adil saat menulis reportase, karya fiksi dan laporan perjalanan. Pernah menggeluti 10 tahun dunia jurnalistik, sebelum memutuskan mengisolasi diri di lingkungan sekolah islam sebagai seorang guru Selengkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

HIGHLIGHT

Arti, Tujuan dan Fungsi menjadi Relawan Pendidikan

  Oleh: Etta Adil PALONTARAQ.ID - Relawan pada hakikatnya adalah kata lain dari Kemanusiaan. Kalau ada orang yang ikhlas, tulus, dan bekerja tanpa pamrih untuk menolong...

Kantin Putri IMMIM dinyatakan sebagai Kantin Sehat

  Laporan: Nurhudayah Lihat pula: Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel kunjungi Hotspot Center Putri IMMIM PALONTARAQ.ID - Satu lagi prestasi yang ditorehkan Pondok Pesantren Modern Putri IMMIM...

Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel kunjungi Hotspot Center Putri IMMIM

  Lihat pula: Ketua TP PKK Sulsel kunjungi Ponpes Modern Putri IMMIM Laporan: Nurhudayah PALONTARAQ.ID - Dalam kunjungannya ke Kampus Pondok Pesantren Modern Putri IMMIM Pangkep,...

Santri Putri IMMIM Ikuti Program Pesantren Sehat

  Laporan: Nurhudayah PALONTARAQ.ID - Sebanyak 20-an santriwati didampingi Guru/Pembina Pondok Pesantren Modern (PPM) Putri IMMIM dari perwakilan berbagai tingkatan, Rabu kemarin (18/11/2020) mengikuti dengan hikmat...