Beranda Islam Do'a Puasa Ramadan Hari Ke-25

Do’a Puasa Ramadan Hari Ke-25

 

Oleh: Muhammad Farid Wajdi

Tulisan sebelumnya: Do’a Puasa Ramadan Hari Ke-24

PALONTARAQ.ID – Syukur Alhamdulillah, kita sekarang berada di hari ke-25 bulan suci Ramadan. Itu berarti tinggal 5 hari lagi Ramadan akan segera beranjak meninggalkan kita.

Mari tetap jaga semangat dan konsistensi dalam beribadah dan beramaliah kebaikan, semoga Allah SWT semakin menyuburkan iman dan taqwa kita kepadaNYA.

Berikut ini Doa hari ke-25 Bulan Ramadan

 

اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مُحِبًّا لِأَوْلِيَائِكَ وَ مُعَادِيًا لأَعْدَائِكَ مُسْتَنّا بِسُنَّةِ خَاتَمِ أَنْبِيَائِكَ يَا عَاصِمَ قُلُوْبِ النَّبِيِّيْنَ

 

Allâhummaj’alnî fîhi muhibban li awliyâika wa mu’âdiyan lia’dâika mustanan bisunnati khâtami anbiyâika yâ ‘âsima qulûbinnabiyyîn.

Artinya:

Ya Allah, jadikanlah aku di bulan ini lebih mencintai para wali-Mu dan memusuhi musuh-musuh-Mu. Jadikanlah aku pengikut sunah Nabi penutup-Mu, Wahai yang menjaga hati para nabi.

Demikianlah Doa hari ke-25 Ramadan, semoga bermanfaat adanya. (*)

Penulis Palontaraqhttps://palontaraq.id/
M. Farid W Makkulau, pemerhati budaya dan penikmat sejarah. Kerap kali menggunakan nama pena Etta Adil saat menulis reportase, karya fiksi dan laporan perjalanan. Pernah menggeluti 10 tahun dunia jurnalistik, sebelum memutuskan mengisolasi diri di lingkungan sekolah islam sebagai seorang guru Selengkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

HIGHLIGHT