BerandaAnalisisSelf Healing - Hypno Healing

Self Healing – Hypno Healing

Oleh: Prof. Subowo dr. MSc. PhD., Guru Besar Immunologi, Universitas Padjadjaran (UNPAD), Bandung

PALONTARAQ.ID – Jika kita selalu self talking dengan kata-kata yang baik maka hanya yang baik sajalah yang akan terjadi.

Kita sudah berbicara tentang Corona Virus selama beberapa pekan ini. Sadarkah kita bahwa kita sudah membuat energi virus ini semakin kuat, sehingga menciptakan getaran negatif yang tak terhitung jumlahnya.

Lebih tepatnya kita katakan: “KAMI BEBAS DARI VIRUS APAPUN, KAMI SEHAT SEMPURNA BAIK FISIK MAUPUN JIWA. MULAI HARI INI DARI HARI KE HARI KAMI SEMAKIN SEHAT”

Yakinlah, bahkan jika 1% dari komunitas kita mulai mengatakan dan memvisualisasikannya, itu akan membuat perubahan yang kuat. Sambil tarik nafas pelan dan panjang. Itulah afirmasi, TARIK ENERGI ILAHI YANG TAK TERBATAS!

Mulai hari ini, dari rumah masing-masing. Marilah seluruh anggota keluarga berdo’a bersama sesuai dengan keyakinan masing masing.

Lawan pikiran negatif dg pikiran positif. TAHAN NAFAS, SAMBIL SENYUM DAN AFIRMASI: “Aku sehat, Allah melindungiku dan keluargaku..”

HEMBUSKAN NAFAS PELAN-PELAN DARI HIDUNG ATAU MULUT, sambil Afirmasi: Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah saya masih diberikan kesehatan

Selamat berlatih berfikir positif, ya. LET’S DO IT! Mulai hari ini juga!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

HIGHLIGHT