Artis kok Bengis?

Jokowi bersama beberapa artis pendukungnya. (foto: ist/palontaraq)

Jokowi bersama beberapa artis pendukungnya. (foto: ist/palontaraq)

Oleh: Nasrudin Joha

Related Post: Wamena dan Pembantaian Warga Pendatang

PALONTARAQ.ID – Ini artis sudah tidak laku, lagunya banyak gaya. Sudah tahu rezim ini berlumuran darah, didemo mahasiswa dan anak STM, didemo buruh, didemo emak, didemo komponen umat Islam, masih saja dijilat.

Disaat kabut asap menyelimuti negeri, gempa melanda negeri, Mimika berdarah, barisan artis tua ini malah mau konser Jingkrak Jingkrak ngelap kebusukan rezim. Dalihnya persatuan lah. Benar-benar sadis, artis yang tak peka dengan suasana kebathinan rakyat.

Iwa K, Ike Nurjanah, Siti Badriah, Ahmad Albar, Kikan, Sandy, mereka ini siapa? Apa kalau mereka nyanyi Jingkrak-Jingkrak masalah negara selesai?

Lebih baik jauhi rezim pinokio, jika tidak kalian juga kena sasaran ‘amuk’ masa yang saat ini sedang menuntut pertanggung-jawaban rezim.

Kalian ini sudah tua, lebih baik taubat, hijrah, cari bekal untuk menjemput kematian. Dosa sudah bertumpuk malah mau nambah menyakiti hati rakyat. Rakyat sedang marah, kalian malah mau cengengesan ?

Kelakuan kalian yang mau bikin konser ditengah luka dan darah kaum demonstran, itu sadis, bengis. Kalian, lebih jahat dari drakula. Drakula itu menghisap darah untuk hidup, sementara kalian menari dan bernyanyi ria diatas bangkai dan penderitaan umat.

Tidak belajar dari artis lainnya ? Sekarang ini trennya hijrah. Berapa banyak konser musik sepi ? Mereka ingin taubat, ingat mati. Bukan seperti kalian, sudah bau tanah saja masih mau cengengesan.

Rezim Jokowi memang parah, semua mau dijadikan tameng. Artis pun, digaruk untuk memulas citra seolah semua bahagia menyambut pelantikannya.

Padahal, segenap rakyat sudah muak. Ingin Jokowi mundur. Sebab, jika diteruskan bisa benar-benar Ancur bangsa ini, persis seperti yang dikatakan JK.

Demonstrasi juga Ga akan surut, sebelum Jokowi mundur. Mereka, telah sampai pada tekat tidak akan mundur. Pilihannya, hanya Jokowi yang mundur, tidak mungkin rakyat selaku pemilik kedaulatan yang diminta mundur.

Artis-artis tua ini tak paham kondisi politik yang ada, mau-maunya dikadali Jokowi. Apa sudah tidak laku lagi ? Sehingga butuh dipasarkan Presiden baru bisa manggung lagi ?

Andai saja Iwa K, Ike Nurjanah, Siti Badriah, Ahmad Albar, Kikan, Sandy, bertemu Nasrudin Joha. Niscaya, mereka akan membatalkan rencana konser yang menyakitkan itu.

Tapi biarlah, jika mereka lancang tetap konser, biarlah rakyat yang menilai dan akan memberi penilaian yang menyakitkan bagi artis-artis udzur ini. [*]

Like it? Share it!

Leave A Response