BerandaBeritaDaerahViral di Lampung, Pernikahan Murid-Guru, Beda Usia 10 Tahun

Viral di Lampung, Pernikahan Murid-Guru, Beda Usia 10 Tahun

Laporan: Etta Adil

PALONTARAQ.ID – Viral Kisah Murid Nikahi ‘Guru’ Beda Usia 10 Tahun Jadi Sorotan di Lampung. Kabar tentang kisah cinta murid yang menikahi ‘gurunya’ sendiri viral di TikTok. Pasangan murid dan ‘guru’ ini terpaut usia 10 tahun.

Kisah cinta keduanya mulai menyebar luas di platform media sosial TikTok akun @varsatt. Dari video yang diunggah dikatakan sosok guru bernama Farisa dan murid bernama Satria. Kini keduanya sudah resmi menikah. “Lika-liku mendapatkan guru. Guru adalah pacarku eak!” tulis status akun TikTok @varsatt.

Satria membagikan foto saat masih berseragam SMA, juga memperlihatkan kebersamaannya saat pacaran, pergi ke tempat wisata, jalan-jalan, dan pergi ke acara pernikahan. Keduanya juga sudah saling mengenalkan diri ke keluarga masing-masing.

Kisah cinta murid yang menikah dengan gurunya sendiri mendadak viral di TikTok/ Foto: Dok. TikTok @varsatt.
Kisah cinta murid yang menikah dengan gurunya sendiri mendadak viral di TikTok/ Foto: Dok. TikTok @varsatt.

Selain memamerkan foto kebersamaannya dengan Farisa di berbagai momen, Satria juga memperlihatkan foto cincin, hantaran dan foto untuk buku pernikahan. Di akun Tiktok Satria tersebut, meyakinkan netizen bahwa mereka mantap melanjutkan kisah cintanya ke jenjang pernikahan. Ada foto prawedding, seserahan pernikahan yang sudah disusun cantik dan rapi. Ketika hari-H pernikahan, keduanya terlihat mengenakan busana adat Lampung.

Unggahan tentang kisah cinta pasangan beda usia 10 tahun tersebut viral dan sudah ditonton lebih dari jutaan Views. Warganet langsung membanjiri kolom komentar. “Pertanyaan gw itu uang dapet darimana bisa sampe nikah,” ujar pengguna TikTok @BERITA MILITER. “Terus nafkahi perbulan nya gimna mas,orong oleh kerjo an langsung mok rabi🗿,” ujar akun Broduf Jombang!

“Selisih berapa thn ka?” tanya akun @tiyell. “Emg blh ya guru sma murid?” timpal akun @KEPALA BATU. “Ortu guru nya ngerestuin kahh?” kata akun @Farhan Arrizqi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

HIGHLIGHT