BerandaEdukasiInilah Direktur Pendidikan Ponpes Modern Putri IMMIM Pangkep dan Jajarannya

Inilah Direktur Pendidikan Ponpes Modern Putri IMMIM Pangkep dan Jajarannya

Laporan: Madidi EA

PALONTARAQ.ID – Berikut ini Profile singkat Direktur Pendidikan dan Jajaran Struktural yang terkait dan bertanggung jawab terhadap kelangsungan pendidikan di Pondok Pesantren Modern Putri IMMIM Putri IMMIM Pangkep

Direktur Pendidikan: Prof Dr Hj Amrah Kasim, MA 

Dr. Hj. Amrah Kasim, MA.
Dr. Hj. Amrah Kasim, MA.

Prof Dr Hj Amrah Kasim, MA adalah Alumni S3 Universitas Al-Azhar, Mesir, Kairo. Selain sebagai Direktur Pendidikan Ponpes Modern Putri IMMIM Pangkep, kesehariannya juga sebagai Dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, juga menjabat sebagai Ketua Program Studi (Prodi S3) Dirasah Islamiyah Pascasarjana UIN Alauddin Makassar. Beliau menjabat pula sebagai Pengurus DPP IMMIM Pusat Makassar dan Anggota Majelis Masyayikh Pusat.

Wakil Direktur Pendidikan: Ustadz H. Nadjmuddin Beta, Lc. 

Ustadz H. Nadjamuddin Beta, Lc
Ustadz H. Nadjamuddin Beta, Lc. (foto: ist/blogsantri)

Ustadz H. Nadjmuddin Beta, Lc. adalah Alumnus Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir ini keseharian mengajar Mata Pelajaran Tahfidz Al-Qur’an dan Bahasa Arab (Muthala’ah). Beliau sebagai Wakil Direktur Pendidikan adalah penanggung-jawab sarana dan prasarana Pondok Pesantren Modern Putri IMMIM Pangkep. Ustadz Naja, begitu panggilan akrabnya, adalah juga sebagai Penanggung Jawab Program Tahfidzul Qur’an Ponpes Modern Putri IMMIM Pangkep.

Pengawas Umum: Drs HA. Rasyid Usman

Drs HA Rasyid Usman
Drs HA Rasyid Usman. (foto: ist/blogsantri)

Drs HA. Rasyid Usman adalah mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Pangkep dan Kepala Bidang di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan. Kesehariannya sebagai Da’i / Muballig, baik di Pangkep maupun di Kota Makassar, juga sebagai Sekretaris YASDIC IMMIM Pangkep.

Lihat pula: Profil Sekretaris YASDIC IMMIM Pangkep: Drs HA Rasyid Usman

Pengawas Edukasi: Drs H. Ahmad AT

Beliau adalah Pensiunan PNS dalam lingkup Dinas Pendidikan Nasional Pangkep. Pernah menjabat sebagai Kepala SMA Ponpes Modern Putri IMMIM Pangkep, juga kesehariannya sebagai Da’i/Muballigh di Kabupaten Pangkep.

Humas dan Penanggung Jawab TIK Pesantren: M. Farid Wajdi, S.H.i., M.M. 

Mantan Jurnalis Media FAJAR Group ini adalah Alumnus Magister Manajemen Sumber Daya Manusia Universitas Patria Artha (MSDM UPA), kesehariannya diamanahi sebagai Humas dan Penanggung Jawab Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Ponpes Modern Putri IMMIM Pangkep, selain sebagai Pengurus YASDIC IMMIM Pangkep (Desember 2020-sekarang).

Kepala Tata Usaha: Fahriani, S.Ag., S.Pd. 

Selain sebagai penanggung jawab Tata Usaha (SMP, SMA dan Kepesantrenan), pengampu Mapel Pendidikan Agama Islam ini juga aktif di Organisasi Aisyiyah Pangkep.

Kepala Kepesantrenan: Dra Nurhudayah 

Dra Nurhudayah
Dra Nurhudayah. (foto: ist/blogsantri)

Alumnus IAIN Alauddin Ujungpandang ini, selain sebagai Kepala Kepesantrenan (MTs/MA) juga sebagai Pimpinan Kampus Ponpes Modern Putri IMMIM Pangkep. Kesehariannya mengampu Mapel Sejarah Kebudayaan Islam (SKI).

Kepala Sekolah SMP: Drs. H. Muhammad Nur, M.M. 

Drs H. Muhammad Nur, M.M.
Drs H. Muhammad Nur, M.M.

Selain menjabat sebagai kepala sekolah SMP Ponpes Modern Putri IMMIM, juga beliau mengampu Mapel Matematika, juga sebagai Pengurus YASDIC IMMIM Pangkep.

Kepala Sekolah SMA: Abdul Asis, S.Pd.,M.Pd

Selain menjabat sebagai kepala sekolah SMA Ponpes Modern Putri IMMIM, juga beliau mengampu Mapel Fisika, juga mengajar di SMAN 1 Pangkajene-Pangkep.

Kepala Katering: Dra Hj Sri Hajati Fachrul Islam 

Meskipun beliau menjabat sebagai Ketua YASDIC IMMIM Pangkep, masih menyempatkan waktu untuk menangani secara langsung Urusan Katering, dan bertanggung jawab langsung segala urusan dapur, kantin, dan toko/koperasi dalam lingkup Ponpes Modern Putri IMMIM Pangkep.

Kepala Keuangan: Halide 

Beliau, Pak Halide, begitu panggilan akrabnya adalah penanggung jawab Keuangan Pondok Pesantren Modern Putri IMMIM Pangkep, juga sebagai Pengurus YASDIC IMMIM Pangkep.

Demikianlah Jajaran Direktur Pendidikan secara struktural. Semoga dapat dikenali dengan baik. Wallahu ‘alam bish-shawab. (*)

21 KOMENTAR

  1. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu saya atifah adistya
    Setelah membaca artikel ini, saya jadi tahu ibu direktur pendidikan pesantren putri immim,kepala sekolah dan jajarannya

  2. Assalamualaikum Saya Raisatuzzakinah setelah membaca artikel ini, saya jadi tahu ibu direktur pendidikan pesantren putri immim, kepala sekolah dan jajarannya sekian wassalamualaikum wr.wb

  3. Assalamualaikum wreb,saya SANIYAH FATHANAH, setelah membaca Artikel diatas, saya menjadi tahu ibu direktur pendidikan Pesantren IMMIM, kepala sekolah dan jajarannya.sejian.wassalamualaikum wrwb

  4. saya Almanda Azzahra setelah membaca artikel ini, saya jadi tahu ibu direktur pendidikan pesantren putri IMMIM, kepala sekolah dan jajarannya.

  5. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya siti naurah kirana irfhan, saya telah membaca artikel di atas insya Allah saya tahu ubi direktur Pendidikan pesantren IMMIM, kepala sekolah dan jajarannya.

  6. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.
    Saya aleeya nafeeza, setelah membaca artikel diatas saya jadi tahu ibu direktur Pendidikan pesantren IMMIM, kepala sekolah dan jajarannya.

  7. Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh
    Saya Zahrani sakinah, telah membaca artikel di atas dan saya mengetahui ibu direktur pendidikan pesantren immim, kepala sekolah dan jajarannya..
    Wassalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh.

  8. Saya (FATHIYYAH FATIN ) setelah membaca artikel ini, saya jadi tahu ibu direktur pendidikan pesantren putri immim, kepala sekolah dan jajarannya.

  9. Saya Alvita Sahra Ramadani setelah membaca artikel ini, saya jadi tahu ibu direktur pendidikan pesantren putri immim, kepala sekolah dan jajarannya.

  10. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    Saya Dara Ivana Izzati Zahra, setelah membaca artikel ini, saya jadi tahu ibu direktur pendidikan pesantren putri immim, kepala sekolah dan jajarannya.

  11. Assalamualaikum wr wb..
    Saya ummul ayusra,setelah saya membaca artikel dinatas, saya jdi tau ibu direktur pendidikan pesantren putri IMMIM,kepala sekolah dan jajarannya.

  12. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh saya Maida Farzanah Mazaya setelah membaca artikel ini, saya jadi tahu ibu direktur pendidikan pesantren putri immim, kepala sekolah dan jajarannya.

  13. Assalamualaikum saya siti shofiyaa firman setelah membaca artikel ini saya jadi tahu ibu direktur pendidikan pesantren putrii immim,kepala sekolah dan jajarannya

  14. assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Saya aqilah putri zulfikar setelah membaca artikel ini, saya jadi tahu ibu direktur pendidikan pesantren putri immim, kepala sekolah dan jajarannya.

  15. Saya Adhwa Fitrah Ramadhani saya telah membaca artikel ini saya jadi tahu ibu direktur pendidikan posantren putri immim, kepala sekolah dan jajarannya

  16. Assalamualaikum, Saya Haika Blinsia Tenri Betta setelah membaca artikel ini saya menjadi tahu ibu direktur Pendidikan Pesantren Putri IMMIM, beserta kepala sekolah dan jajarannya

  17. Assalamualaikum wr.wb, Saya Amelia Rahima Hauriq setelah membaca artikel ini saya menjadi tahu ibu direktur pendidikan pesantren Putri IMMIM, beserta kepala sekolah dan jajarannya.

  18. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh saya Nadia Nur Fadhillah setelah membaca artikel ini saya jadi tahu ibu direktur ponpes IMMIM kepsek serta jajarannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

HIGHLIGHT